-->

Panggone ngopi, ngeteh, nyoklat, lan nyusu. Nongkrong asik isi dompet tak terusik.

Thursday 2 March 2017

Menu Baru : Spesial Menu "Kopi Kopyok"

Kabar baru untuk para pelanggan Kopi Jelata, mulai besok Jum'at, 3 Maret 2017 Jelata punya menu baru diantaranya " Kopi Kopyok". Penasaran dengan kopi kopyok? kita kasih sedikit ulasan ya sam mbak.

Ini adalah kopi yang ditumbuk (dikopyok) dengan lesung dan hasilnya diseduh dengan segelas air panas.  Kopi kopyok ini unik banget loh penyajiannya sam mbak, serbuk kopi yang kasar ditempatkan dalam gelas lalu dituangi air mendidih di pinggiran gelas. Serbuk kopi bertekstur kasar tadi secara otomatis akan naik sendiri ke atas di permukaan gelas secara merata sampai menyembul. Cara brewing seperti itu menghasilkan citarasa yang lebih kuat karena aroma kopi tidak gampang menguap seperti seduhan kopi bubuk. Rasa kopi kopyok ini sedikit masam tapi ini lah sensasi menikmati kopi berlumur ampas kopi di sekeliling mulut kamu. Atau kamu bisa juga menuangkan kopi ke alas gelas yang tersedia lalu menyeruputnya saat keadaan hangat. 
"Crema dari Kopi Kopyok ini bikin kita ngiler. Rasakan sensasi Nglethak Granule kopi. " kata ownernya.
Untuk harga? tenang bukan jelata namanya kalau harga nggak bersahabat dengan kantong rakyat jelata. Hanya 5k untuk yang tanpa susu dan 6k untuk yang tambah susu. Segera merapat dan selamat mencoba sam mbak.!!

Previous
Next Post »

Post a Comment