-->

Panggone ngopi, ngeteh, nyoklat, lan nyusu. Nongkrong asik isi dompet tak terusik.

Monday 9 January 2017

Sediakan 35 Varian Menu Kopi (Kopi Jelata di Malang Post )


MALANG - Kopi Jelata Malang merupakan salah satu cafe yang bernuansa santai dengan konsep interior mural pada dindingnya. Sejak dibuka pada Desember 2014, Kopi Jelata Sudah banyak dikunjungi konsumen. Cafe yang terletak di jalan Mertojoyo Selatan 17b Merjosari Malang ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama sahabat.
Awal mula mendirikan usaha ini karena saya sendiri suka kopi, kemudian juga saya Mahasiswa Fakultas Pertanian sehingga memilih kopi sebagai usaha, dan usaha ini saya beri nama Kopi jelata lantaran saya berasal dari orang biasa (jelata, Red) bukan dari anak pejabat atau lainnya, ujar Ahmad Syaichul Hadi, owner Kopi Jelata Malang.
Kopi Jelata Malang menyuguhkan 35 varian menu kopi, dan yang menjadi menu spesial yaitu kopi jelata, kopi mint, kawis coffee, cappucino, dan kopi latte. Harga setiap menu sangat terjangkau bagi semua kalangan yakni Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Kafe yang satu ini memang sangat cocok bagi para mahasiswa untuk sekedar  menghabiskan waktu bersama sahabat maupun mengerjakan tugas kuliah.

Syaichul Hadi mengatakan menu yang paling diminati oleh konsumen yakni kopi jelata, varian susu, cappucino, dan beberapa varian coklat. Perubahan menu biasanya dilakukan apabila ada beberapa menu yang kurang diminati oleh konsumen. “Jadi menu yang ada disini kita sesuaikan dengan selera konsumen. Kalau memang tidak banyak yang suka ya kita ganti dengan lainnya,” ucap Hadi.
Cafe yang memiliki slogan Tuna Sathak Bathi Sanak, yang berarti kehilangan sedikit harta tapi menambah saudara, mengandung gambaran awal mula berdirinya kafe ini. Menurut Hadi, banyak kendala yang ia temui saat membuka dan mengembangkan kafenya hingga kini mempunyai banyak pelanggan.  “Harapan saya kedepannya mampu menjaga stabilitas usaha, membuka cabang dibeberapa kota dan membuka lapangan pekerjaan lebih banyak lagi,” tuturnya pada Malang Post. (mp5/bua)

Ini adalah ulasan dari Malang Post yang kita post ulang di blog ini ya guys !!! Selamat membaca, dan yang paling perlu diingat kopi di Kopi Jelata digiling bukan digunting, jadi jangan pesen kopi sachet di kasir yakkk 😅😆

Previous
Next Post »

Post a Comment